Perkenalan

Hai, hai, halo ...
Karena blog ini udah cukup lama dibikin, kita perkenalan dulu yuk!

Nama lengkapku itu : Imanuela Joana Lapian
biasa dipanggil Oan (dari nama J'oan'a). Meskipun sebenarnya aku punya banyak nama panggilan sih. Mulai dari Ima, Nue, Ela (dari nama pertamaku Imanuela), trus nama panggilanku 'Oan' yang dibalik ejaannya jadi Nao (mirip nama orang Jepang). Dan yang paling baru aku tuh dipanggil 'Jo' ama salah satu guru di sekolah, selain 'Jo' ada panggilan lain yaitu 'Ana'. Oh iya, waktu masih kecil dulu aku sering dipanggil 'Nana' ama mama... tapi itu kan dulu. Jadi udah lama dilupain.
Pokoknya dipanggil apa aja gak apa-apa deh. TERSERAH aja.
Trus,
Aku lahir di kota Manado, pada tanggal 10 Februari 2000. Kata mama sih aku lahirnya sekitar jam 5 pagi, gak tau juga itu bener apa gak. Berdasarkan tanggal itu, berarti aku zodiaknya Aquarius.
Dan kalo berpatokan waktu sekarang, aku udah sekitar 16 tahun lebih lah.
Golongan darahku itu B, sama ama mama dan kakakku.
Aku hidup di keluarga sederhana, yang isinya Papa, Mama, Kakak laki-laki, dan aku. Plus, dua anjing peliharaanku yang namanya Wurin dan Lopo.
Aku tinggal di salah satu perumahan di kabupaten Minahasa Utara, kabupaten yang berada tepat disebelah kota Manado. Jadi kalo mau ke ibukota Provinsi Sulut cukup gampang lah, tinggal naik kendaraan sekitar 1 jam udah nyampe.
Sesuai namaku "Imanuel" , aku beragama Kristen Protestan. Kepercayaan yang aku anut semenjak lahir, aku dibesarkan di keluarga Kristen dengan aliran yang berbeda. Meskipun begitu kami tetap hidup sebagai keluarga yang menjadikan Tuhan sebagai kepala keluarga utama.
Dan, yang terakhir soal hobi ...
Aku seorang gadis, tapi aku berbeda dengan yang lain. Aku punya ciri khas, katanya sih begitu.
Pertama, aku suka banget sama hal - hal yang berbau Jepang. Entah itu anime, manga, drama, film, bahkan ampe budayanya. Tapi yang paling ku suka itu pasti bunga Sakuranya dong!.
Dan kedua, lain daripada yang lain ...
Aku tuh hobi dan suka banget ama yang namanya balapan motor. Khususnya ajang balap kelas dunia kayak motogp gitu. Dan pembalap favorit aku tuh, gak lain dan gak bukan adalah pemilik nomor 46... Yup! Valentino Rossi. Kalo ada barang atau merchendise yang berbau "THE DOCTOR" atau "VR46" atau bahkan sesuatu yang warnanya kuning neon warna identiknya Rossi, aku tuh jadi peka banget. Setiap jalan pasti bakalan refleks sama hal - hal berbau VR46. Trus bukan hanya balap motor diatas aspal, aku juga fans berat dari balap motocross atau grasstrack. Awalnya emang udah kenal ama dirt race kayak gini sih, Soalnya pamanku itu dulu seorang pembalap. Jadi kemana-kemana pasti ngikut. Dan semenjak aku ketemu ama seorang crosser bernomor 94 di race di kampung halamanku bulan Juni lalu, jiwa penyuka otomotifku bangkit lagi. Aku jadi ngefans banget ama crosser ini, namanya itu Breifel Tuming Wales. Asalnya dari Minahasa Utara juga, di daerah Karor Lembean Timur. Nanti deh aku ceritain detailnya.


Ampe sini dulu yah...!
Byebye!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RESENSI NOVEL "Sakura Wish"

NIHONGO Contoh Percakapan di Telepon dalam Bahasa Jepang beserta arti

PENDIDIKAN AGAMA KRISTEN Aliran - aliran Gereja dan Kronologis Perpecahan